Sumbangan / Donate

Donate (Libery Reserve)


U5041526

Selasa, 10 Mei 2011

Hack Hotspot

Ini adalah cara untuk by pass login proxy, sebenarnya lebih tepat jika klien disebut kloning. Intinya adalah kita tidak harus login untuk dapat browsing, karena target ini login. Kita sebagai klon dalamnya sehingga tidak perlu untuk login. Trik ini hanya bisa menjadi cara untuk klien kami masih terhubung ke hotspot clone.

Berikut adalah langkah-langkahnya:
1. Pertama Anda dapat men-download
Netcut, ini program yang digunakan untuk menemukan alamat MAC yang terhubung dengan kami. Anda bisa download Disini
2. Hubungkan komputer Anda dengan hotspot mikrotik
3. Jalankan program Netcut
4. Pilih LAN Card / NIC yang kita gunakan dengan mengklik menu NetCard Pilihan


mikrotik hack 0

5.
Kemudian klik OK kembali ke layar utama, pilih salah satu dari jaringan yang terhubung. Ini bukan jaringan kami atau server jaringan.

mikrotik hack 1

6.
Salin alamat IP dan alamat MAC, juga bisa dengan mengklik PrintTable kemudian blok dan copy paste ke notepad ke langkah berikutnya.

mikrotik hack

7. Setelah dipaste di notepad untuk mengedit nilai dari alamat MAC langkah berikutnya, dalam hal ini [00:26:05 E: 60:81:1 C]. Hapus [:] untuk menjadi 00265E60811C. Nilai ini akan kita gunakan untuk mengubah alamat MAC kita.

8. Selanjutnya kita digunakan untuk menonaktifkan LAN nirkabel. Kemudian buka sifat LAN nirkabel dan perubahan nilai MAC Administrasi Jaringan Lokal, default kosong. Isi nilai ini, dalam contoh ini 00265E60811C

hack mikrotik 3

9.
Kemudian kita set IP wireless LAN kita dengan IP yang sama adalah 192.168.182.18 dan lengkap alamat DNS server.

hack mikrotik 4

alamat server DNS harus diperiksa sebelum kita mengubah MAC dan IP. Jadi ketika kita pertama yang terhubung ke hotspot, kita ketikkan perintah dari command prompt:

C: \> ipconfig / all

10.
Langkah terakhir adalah mengaktifkan kembali LAN nirkabel. Sekarang kita bisa browsing tanpa harus memiliki izin untuk hotspot.

11. Hasil :

Sebelum kloning

mikrotik hack 7

Setelah kloning

mikrotik hack 8

Inilah cara untuk menggunakan hotspot secara gratis :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar