Sumbangan / Donate

Donate (Libery Reserve)


U5041526

Senin, 16 Mei 2011

Software PngOptimizer Untuk Kompres Gambar

Kebetulan saya baru saja menemukan software bagus ini, namanya PngOptimizer, cara penggunaannya sangat mudah, kamu tinggal seret gambar yang berextension PNG / JPG / BMP/ GIF/ TGA ke softwarenya, otomatis gambarnya terCopy dan menghasilkan gambar baru yang ukuran nya lebih kecil tetapi tidak mengurangi kualitas gambar, software ini sudah saya coba dan 100% membuat ku kagum, dari ukuran 3,11 kb bisa menjadi 400an byte, keuntungan nya kita telah mengetahuinya, tapi ada kekurangannya juga, yaitu, kita tidak bisa mengompres gambar langsung sekaligus banyak, mungkin paling banyak cuma bisa 10 - 20 gambar (tapi itu sudah termasuk banyak, haha), bagi saya itu masih belum cukup, karena saya mempunyai beratus ratus gambar (sprite), hehe..

Langsung download saja, daripada berlama lamaan dengeri ceramah dari saya, haha XD

PngOptimizer untuk Windows Vista/Seven (64 bits) 158 kb

PngOptimizer untuk Windows XP/Vista/Seven (32 bits 142 kb

Semoga bermanfaat ^^

2 komentar:

souvenir van java mengatakan...

makasih boz softwareny

Kevin Blaze Coolerz mengatakan...

Sama" ^^, makasih juga sudah mampir

Posting Komentar