Sumbangan / Donate

Donate (Libery Reserve)


U5041526

Minggu, 13 Maret 2011

Status dan Jawaban Soal Ujian Terlucu



tarnslate:

Thomas (Anak) Dapet Dome kemaren malam! Dia so sexy!
--- Comment---
Jane (Ibu) : Apa itu "Dome"?
Thomas : , Bu ga usah khawatir, itu semacam Makanan special..
Jene (Ibu) : Hahahah aku kira itu semacam sexuality, ok sampai jumpa pas Thanksgiving, kamu sama bapak akan banyak dapat DOME ntar!

[DOME= Oral Sex]




translate

Mark : Malam yang HEBAT. Setelah sekian lama akhirnya ML juga.

---- Karen likes this (Ibunya Bro!!!)---

Mark : MAM!!! APA-APAN SIH.
Karen (Mama) : Oops, duh gimana ngapus likenya ya?
Melissa : HAHAHAHAHAH

Padahal kalau Ibu ane baca gituan bisa berabe gan!





Bapak : PENTING!! PERINGATAN VIRUS FACEBOOK!! Jika ada email menanyakan tentang warna bra anda, itu adalah virus!! untuk memperbaikinya, harap lepas bra anda, lalu pergi ke Settings>Enable Webcam>Record Movie. Mohon post kan status anda!
---Comment---

(Temen2nya pada rame komen)

Erika (anaknya gan ) : HAA...PERMISIII!!!, Sangat tidak pantas untuk seorang Ayah..., Papa harus ingat2 lagi siapa saja teman Papa di FB. Masa Papa mau Erika melakukan status itu!!!

Bapak : sssttt... Erika, ini pekerjaan ayah !!

Mark : HAHAHAH..! So sweet..!!!



Soal: susun masing2 kata yang di acak di bawah ini menjadi jawaban yang benar

"is pen in goat my a"
dijawab : MY PENIS IN A GOAT ... WTF ??

Soal : jelaskan Lawan kata di bawah
Dijawab : Yang towards = backwards,, itu udah betul, tapi yang oral ko jawabnnya itu ya?? hahaha, bukan antonim tuh



Soal : intinya Berapa Berat yang di berikan di dermaga/jembatan sebelah kiri?? (hehe maaf ga bisa bhs inggris)

Dijawab : (Sambil Ngegambar Godzilla) Berat Yang harus di berikan NOL, karena Godzilla Ngancurin Jembatannya ! (kebanyak nntn film ni anak =_=")


Saya Harap Godzilla Menghancurkan TEST Matematika saya. hahaha stresss...




Soal: Disuruh Mengarang..
Di Jawab : (liat tulisan akhir) "he eat penis" wew siapa yg makan penis???


Artinya : Ibu, Saya ga bisa baca pertanyaannya, soalnya ada beruang di kertas ujian saya :p (makasih ya beruang uda nyelamtin saya dari ujian.. wakakakkak )

Diatas bertaburan kata singkatan "WTF", apa sih artinya??
Intip aja disini !



Semoga kalian ngakak ! hahaha XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar