Sumbangan / Donate

Donate (Libery Reserve)


U5041526

Sabtu, 22 Januari 2011

Hack Biling Warnet

Biling ecafepro mau versi berapa aja bisa..

kalau saya pakai ecafepro versi 4.05
data report harian..









nah klik sofware dari saya entar muncul form login


masukan aja password : kodokijo

kalau sudah entar akan masuk kedatabase biling melalui sofware ini

data base sofware











nah edit aja didata keuangan yang disitu sesuai dengan harga net kalian,, misalkan 1 jam harganya 2500 guestkan berarti waktu tidak dibatasin oleh kita…misalnya dia habis main guest 4 jam berarti dia kena 12000, nah buka sofware aku login dan klik no tranksaksi yang tadi lalu edit edit waktu menjadi : 00:10 harga menjadi 1000…gitu…

kalau paket edit aja menjadi paket paling rendah di net kalian
misalkan kalau ditempat saya
2 jam : 5000
3 jam : 6500
4 jam : 8000
5 jam : 9500

misalnya ada yang main paket 5 jam,, tinggal edit aja deh dari database sofwarenya menjadi paket 2 jam berartikan harga keuangan 5000 jadi ada uang lebih 4500..
nih screnshoot yang data keuangannya belum saya edit









ne data yang udah saya edit






kalau anda berminat silahkan download sofwarenya di DISINI
ingat passwordnya :

password winrar : kodokijo
password sofware : kodokijo

download sofwarenya : http://www.ziddu.com/download/9828224/Masterfelix.V.1.2.rar.html
ingat bro dilakukan jangan sampe ketahuan yg punya net.. hehe, kalau ketahuan berabe deh...

2 komentar:

Anonim mengatakan...

kok g bs dibuka mw ddi install tp error

Anonim mengatakan...

ga mau jalan bro waktu habis kata'a hub yg punya software

Posting Komentar