Sumbangan / Donate

Donate (Libery Reserve)


U5041526

Minggu, 25 Juli 2010

Tips Sembuh Dari Flu

Merasakan flu yang berkepanjangan sangat tidak mengenakkan. Ingus yang terus meler keluar terasa sangat mengganggu aktifitas. Walaupun oleh sebagian orang kita, flu bukan dianggap sakit, sehingga yang kurang diperdulikan. Padahal kalau flu itu dalam katagori sudah sangat berat, tentu saja bisa menimbulkan banyak hal seperti pusing kepala, demam tinggi, tenggorokan sakit, batuk dan suara hilang atau parau, hidung tersumbat yang membuat kita sulit tidur sebab sulit untuk bernafas, tentu saja bisa mengganggu orang lain yang ada di sekitar kita.

Nah, berikut ini mungkin bisa menolong supaya flu itu bisa reda. Kata orang, (dokter-dokter bisa jawab) influenza itu tidak ada obatnya, yang sering dilakukan adalah hanya mengobati gejala-gejalanya. Caranya bagaimana?

Pertama: perbanyaklah istirahat atau lebih tepatnya tidur, karena pada saat tidur itulah tubuh ini bisa lebih efektif melawan virus, sehingga membuat kondidi tubuh ini kembali vit.

Kedua: Makan yang bergisi cukup karena makanan itulah nantinya yang diperlukan tubuh untuk melawan penyakit

Ketiga: Cobalah untuk mengkonsumsi Vitamin C yang bisa menangkal dan menyembuhkan influenza yang karena kandungan anti oksidannya yang bisa melawan radikal bebas dalam tubuh.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar